Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Siapa sangka pandemi yang akan berlanjut di tahun 2021? Dan dana darurat untuk komunitas rentan dan terpinggirkan akan lebih dibutuhkan dari sebelumnya? 2021 sama sulitnya dengan tahun sebelumnya dan pandemi COVID-19 yang berkepanjangan membuat kami memutar balikkan pekerjaan kami, mengubah cara kami bekerja secara drastis. pengalaman, perubahan ini memberi kami pengalaman bersama yang dapat kami belajar dan bersama-sama kami menang!

APCOM mengucapkan terima kasih yang tulus kepada mitra komunitas yang berharga yang bekerja untuk memajukan hak, kesehatan, dan kesejahteraan LGBTQI di seluruh kawasan Asia dan Pasifik karena mempercayakan kepercayaan Anda pada APCOM. APCOM juga memberikan nilai dan rasa terima kasih yang mendalam kepada staf mereka yang berdedikasi dan beragam. APCOM juga berterima kasih kepada para pendukung, donatur, dan relawan. Kita hanya bisa melewati ini bersama-sama, dan kita mengandalkan upaya kolektif kita untuk memastikan kita juga membangun kembali dengan lebih baik.

Berjudul “ Our Pandemic Journey : Looking Back as we Move Forward ”, Laporan Pembaruan Tahunan APCOM 2021 memberikan karya komprehensif tentang apa yang dapat dilakukan tim kolektif dan kemitraan regional meskipun banyak tantangan, termasuk kelanjutan dana darurat #CoronaAPCOMpassion yang dimulai oleh staf APCOM dan seri buletin khusus COVID-19 APCOM juga akan berlanjut saat komunitas berbagi cerita tentang bagaimana pandemi COVID-19 yang berkepanjangan telah memengaruhi dan memengaruhi kehidupan mereka. (R.A.W)

Laporan lengkap dapat diunduh pada tautan berikut:

[gview file=”http://suarakita.org/wp-content/uploads/2022/06/Annual-Update-2021_v2-web.pdf”]

Sumber:

APCOM