Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Diperkenalkan dalam komik Pride Marvel yang akan datang, “Escapade, yang nama aslinya adalah Shela Sexton, adalah mutan trans yang dapat secara instan bertukar lokasi fisik dengan orang lain atau menukar atribut fisik atau abstrak tertentu seperti kepemilikan, status organisasi, keterampilan, kekuatan manusia super, dan bahkan situasi!”

Deskripsi resmi berlanjut, “Escapade hanya mampu mempertahankan kekuatan selama beberapa jam setiap kali dan harus berada dalam jarak 7 kaki dari targetnya, dan semakin kompleks pertukaran, semakin tinggi kemungkinan kecelakaan. Beruntung bagi Escapade, dia memiliki mitra yang tak ternilai di sisinya, sahabatnya yang paham teknologi Morgan Red, bersama dengan sabuk alat yang berisi gudang alat dan perangkat curian. Bersama-sama, Escapade dan Morgan mengobrak-abrik Marvel Universe sebagai pencuri profesional, mencuri dari penjahat dan organisasi korup … sampai pertemuan dengan Emma Frost dan Destiny mengubah jalan hidup Escapade selamanya.”

Komik Pride adalah bagian dari seri Marvel’s Voices dan dihidupkan kembali oleh penulis Charlie Jane Anders, duo artis dan kartunis nominasi Eisner Ted Brandt dan Ro Stein, dan pewarna Tamra Bonvillain.

“Saya telah mencintai Marvel Universe selama yang saya ingat, dan mungkin atau mungkin tidak menyanyikan tema kartun Spiderman di kamar mandi secara teratur. Jadi saya sangat senang bisa memperkenalkan pahlawan baru. untuk berdiri bersama semua favorit saya,” kata Charlie Jane Anders dalam sebuah pernyataan. “Saya berharap Escapade dan Morgan Red akan menginspirasi orang-orang trans dan non-biner di mana pun untuk percaya bahwa mereka juga dapat memperjuangkan keadilan dengan kekuatan kreativitas dan pilihan keluarga.”

Marvel’s Voices: Pride #1 adalah petualangan 20 halaman dan akan memperkenalkan Escapade, mengungkapkan karirnya sebagai pahlawan super/pencuri, dan menjelajahi hidupnya sebagai trans mutan. Fans dapat mengharapkan dia untuk menjadi “terjerat dengan X-Men dan ramalan mematikan terungkap di masa depannya” dan dia akan “kembali pada musim gugur dalam cerita khusus dari New Mutants yang ikut ditulis oleh Charlie Jane Anders sebagai penulis tamu.”

MARVEL’S VOICES: PRIDE #1 terbit pada 22 Juni. Lihat cuplikannya di  Marvel.com . (R.A.W)

Sumber:

Pride