Search
Close this search box.

Acara Pembukaan Sekretariat Perkumpulan SuaraKita

SuaraKita.org – Bertempat di bilangan Depok, hari sabtu 30 Oktober 2021 lalu, SuaraKita mengadakan acara pembukaan Sekretariat Perkumpulan Suara Kita yang pindah ke lokasi baru. Selama beberapa tahun belakangan ini Sekretariat Perkumpulan Suara Kita bertempat di wilayah Kalibata Timur, Jakarta Selatan.

Menjelang akhir tahun ini setelah melaksanakan Rapat Umum Anggota maka diputuskan bahwa Sekretariat akan dipindahkan ke Depok dan Unit Fundraising SuaraKita akan bertempat di Rusun Bidara Cina Jakarta Timur.

Acara pembukaan ini memang tidak dihadiri oleh seluruh pengawas, pengurus dan anggota Perkumpulan Suara Kita demi menghindari kerumunan yang terlalu ramai mengingat protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Yudi sebagai Ketua Perkumpulan Suara Kita masa bakti 2021- 2026 mengatakan bahwa sekretariat SuaraKita yang baru ini diharapkan dapat menjadi rumah yang aman dan inklusif tempat semua anggota Perkumpulan Suara Kita dan umumnya individu LGBTIQ dapat menjadi dirinya sendiri, diterima dan dihormati hak-haknya.

 

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada pengurus lama secara simbolis oleh pengurus baru yang menandai bergantinya kepengurusan serta mengenalkan staf baru yang akan membantu kerja-kerja di SuaraKita.

Acara “pindahan” begitu kami menyebutnya, sudah dimulai pada bulan Agustus 2021. Mulai dari mencari tempat, merapikan bangunan sampai mengemas barang-barang untuk dipindahkan dilakukan secara bertahap. Pada akhirnya proses ini selesai sesuai perkiraan dan akhirnya Perkumpulan Suara Kita memiliki sekretariat baru dengan suasana yang baru yang berharap dapat melakukan kerja-kerja sesuai visi misi dengan lebih baik lagi.

Dengan demikian maka kami memberitahukan kepada para mitra bahwa Sekretariat Perkumpulan Suara Kita telah pindah dari Kalibata Jakarta Selatan ke Depok Jawa Barat dan unit Fundraising SuaraKita sekarang bertempat di Rusun Bidara Cina Jakarta Timur.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui email office@psk.or.id. (R.A.W)