Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Penggemar superhero LGBT yang menantikan rilis Marvel berikutnya harus menunggu sedikit lebih lama. Sebagai hasil dari pandemi global yang sedang berlangsung, semua set film berikutnya telah dijadwal ulang. Dari: Thor: Love and Thunder serta The Eternals , keduanya dijadwalkan untuk menunjukkan karakter LGBT yang sedang mencari atau sudah jatuh cinta.

Ketika The Eternals akhirnya tayang perdana, film itu akan menunjukkan superhero pertama Marvel yang terbuka sebagai gay. Karakter tersebut, Phastos, akan dimainkan oleh Brian Tyree Henry dan akan muncul dengan pasangan lelaki dan dua anak. Awal tahun ini, Haaz Sleiman mengungkapkan bahwa dia bermain sebagai suami dan keduanya berbagi “ciuman yang indah dan sangat menyentuh.” Proyek itu awalnya akan dirilis pada November 2020, tetapi dalam perombakan tanggal, sekarang tidak akan keluar sampai 12 Februari 202. Sebagai gantinya, penggemar superhero dapat mengharapkan Black Widow untuk tayang pada  6 November 2020.

Tapi Phastos bukan satu-satunya karakter LGBT yang ditunggu untuk ditonton. Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson akan mengeksplorasi seksualitasnya di Thor: Love and Thunder . Disutradarai oleh Taika Waititi, proyek itu seharusnya mempertontonkan pemerintahan baru Asgard “menemukan ratunya,” seperti yang dikatakan Tessa Thompson. Proyek itu, yang semula dijadwalkan rilis pada November 2021, telah diundur hingga 18 Februari 2022. 

Perubahan ini terjadi di tengah-tengah pergeseran untuk seluruh jajaran Disney, bukan hanya Marvel Cinematic Universe. Proyek Marvel lainnya dengan rilis baru termasuk Doctor Strange 2 , Black Panther 2 , Captain Marvel 2 , dan Shang-Chi dan Legends of the Ten Rings . Film-film Disney lainnya termasuk remake live-action Mulan, yang awalnya diperkirakan keluar 24 Juli 2020, serta Jungle Cruise dan Indiana Jones . 

Penonton diharap bersabar. (R.A.W)

Sumber:

out