Search
Close this search box.
olivia

SuaraKita.org – Konsep dan nilai keluarga tertanam dalam inti setiap manusia. Ya, Anda kadang-kadang mungkin membenci kakak Anda karena dianggap kejam atau menganggap orang tua Anda tidak adil, tetapi pada akhirnya, mereka masih mencintai Anda dan Anda masih mencintai mereka.

Keluarga adalah hubungan seumur hidup, sering kali merupakan hubungan terpanjang yang kita miliki sepanjang hidup kita. Keluarga memiliki dampak besar pada siapa kita tumbuh dalam kehidupan. Yang terpenting, keluarga selalu menjadi satu tempat khusus di mana kita dapat merasa dicintai dan aman dari dunia yang terkadang menakutkan.

Ini adalah contoh yang ditunjukkan Damian Pighin dan Ariel Vijarra kepada dunia.

Damian Pighin dan Ariel Vijarra

Mereka adalah pasangan gay pertama yang menikah di Santa Fe, Argentina, dan saat ini menjadi orang tua dari dua gadis muda adopsi, Olivia dan Victoria. Baik Ariel dan Damien bekerja untuk sebuah LSM yang membantu pasangan mengadopsi anak yang tidak diinginkan.

Damien dan Ariel membawa Olivia ke keluarga mereka ketika dia baru berusia kurang dari sebulan.

 

Setelah ditolak oleh 10 keluarga karena Olivia dilahirkan dengan HIV, pasangan itu menerima panggilan telepon dan ditawari kesempatan untuk mengadopsi Olivia. Mereka telah menunggu sekitar tiga tahun untuk panggilan ini.

Kedua lelaki ini sama sekali tidak meragukan hal ini. Begitu mereka bisa memegang dan memberi makan bahkan tanpa membuat Olivia menjerit, Damien dan Ariel mengerti bahwa ada hubungan khusus.

 

Untungnya, perawatan Olivia berhasil, artinya dia bisa menjalani kehidupan seperti orang lain sekarang.

Olivia memulai perawatan dengan segera dan dalam waktu singkat menunjukkan hasil yang positif. Tes menunjukkan bahwa virus itu tidak lagi terdeteksi di tubuhnya.

Meskipun tidak ada obat untuk HIV sampai sekarang, ini masih kabar baik karena itu berarti bahwa Olivia tidak lagi harus menderita efek negatif dari virus dan juga virus tidak akan dapat menyebar ke orang lain.

Sejak itu, pasangan ini mengadopsi seorang gadis kedua bernama Victoria. Kedua bayi perempuan itu seusia, tahun ini Olivia dan Victoria berusia 5 tahun.(R.A.W)

Sumber:

boredpanda