Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Trailer untuk sekuel untuk drama lesbian yang lama ditunggu-tunggu “The L Word” akhirnya muncul.

Trailer untuk seri yang akan datang, “The L Word: Generation Q,” menyatukan kembali pemirsa dengan beberapa bintang serial asli dan juga memperkenalkan cuplikan baru dari perempuan queer yang tinggal di Los Angeles.

Video selama satu menit, yang diposting ke YouTube, dibuka dengan bintang asli Bette (Jennifer Beals) mengumumkan akan mencalonkan dirinya sebagai walikota.

“Los Angeles sangat baik bagi saya, dan saya percaya ini giliran saya untuk memberikan kembali kepada kota yang sangat saya cintai,” dia mengumumkan di podium disambut tepuk tangan.

Jennifer Beals, bersama dengan Kate Moennig dan Leisha Hailey, akan mengulangi peran asli mereka dan juga berperan sebagai produser eksekutif dari sekuel serial tersebut.

Serial ini juga akan menyertakan Arienne Mandi yang memerankan Dani Nùñez, seorang humas yang ambisius; Leo Sheng, yang memerankan Micah Lee, seorang trans dan pekerja sosial; dan Jacqueline Toboni, yang berperan sebagai perempuan Katolik yang berjuang dengan iman dan orientasi seksualnya.

Ilene Chaiken, pencipta dan showrunner dari serial sebelumnya, akan memiliki peran supervisi dalam serial ini, tetapi dia telah mendelegasikan Marja-Lewis Ryan, seorang penulis / sutradara lesbian dibalik karya “The Four-Faced Liar” dan “6 Balloons. “

“Kami benar-benar cocok, dan saya sangat terkesan olehnya,” kata Ilene Chaiken tentang pertemuan pertama dengan Marja-Lewis Ryan, yang merupakan kandidat pilihannya. 

Serial The L World tayang mulai dari 2004 hingga 2009 dan, hingga hari ini, adalah satu-satunya pertunjukan sukses dalam jangka panjang yang didedikasikan semata-mata untuk cerita-cerita perempuan queer.

Serial The L World: Generation Q akan tayang perdana hari Minggu, 8 Desember, pada saluran Showtime. (R.A.W)

Sumber:

NBC