Search
Close this search box.


SuaraKita.org – Pemerintahan Donald Trump telah mengambil tindakan yang paling keras terhadap komunitas transgender sejauh ini, tetapi orang-orang trans dan pendukung mereka berjuang dengan lebih keras.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan ( Department of Health and Human Services/ HHS) mengedarkan sebuah memo yang menyatakan bahwa mereka ingin mendefinisikan secara hukum gender di bawah Pasal IX, undang-undang federal terhadap diskriminasi seks, sebagai “kondisi biologis yang tak berubah yang ditentukan oleh alat kelamin saat lahir”. Hal ini akan membatalkan kembali perlindungan yang diberikan oleh pemerintahan Barack Obama untuk orang transgender.

Karena berita tentang memo tersebut bocor, muncul protes dan penggunaan hashtag #WeWillNotBeErased, dan sekarang organisasi Human Rights Campaign (HRC) telah mengumpulkan surat dari 1.500 orang tua transgender, nonbiner, dan anak-anak gender non-comforming, dan ditujukan untuk Donald Trump dan Mike Pence.

“Sebagai orang tua dari anak transgender yang cantik dan berani, keluarga kami berhak mendapatkan perlindungan penuh dan setara dari pemerintah federal dan undang-undang hak sipil bangsa kita,” kata Jodie Patterson, seorang orangtua yang juga anggota Dewan Kesetaraan Transgender HRC dalam sebuah siaran pers . “Pemerintah kami memiliki kewajiban untuk membantu dan melindungi generasi muda, bukan untuk menghapusnya. Saya bangga bergabung dengan orang tua lain di seluruh negara kami untuk mengutuk proposal Administrasi ini, dan keluarga kami membutuhkan semua pemilih yang adil untuk muncul mulai dari sekarang dan 6 November untuk memastikan kami memilih para pemimpin yang akan membela hak-hak anak-anak kami. “

Sekretaris pers nasional HRC Sarah McBride menambahkan, “Pemerintahan ini dengan tak kenal kasih menargetkan hak dan kesejahteraan anak-anak muda transgender sejak hari pertama mereka bertugas, tetapi Donald Trump dan Mike Pence harus tahu bahwa keluarga dan teman-teman dan pendukung dari segala usia tidak akan diam. November ini, mereka akan mendengar suara dari kami semua pada Hari Pemilihan. “

Surat yang dirilis pada hari Jumat lalu, dimulai dengan kuat, membiarkan Donald Trump dan Mike Pence tahu bahwa mereka, para orang tua akan menyabung nyawa untuk melindungi identitas, hak, dan akses anak-anak transgender mereka terhadap perawatan kesehatan. Surat itu menekankan betapa berbahayanya menjadi transgender, nonbiner, atau gender non-comforming di Amerika Serikat, dengan merinci tingkatan kasus penganiayaan, menyakiti diri sendiri, dan diskriminasi yang dialami oleh orang-orang yang bukan cisgender.

Surat itu diakhiri dengan rencana orang tua untuk memperbaiki masa depan: melalui pemilihan suara. “November ini, kami memilih untuk melindungi masa depan, dan bersama-sama, kami akan menjadikan agenda kebencian Anda sebagai sesuatu dari masa lalu”. (R.A.W)

Berikut adalah surat lengkap yang dikirimkan:

[gview file=”http://suarakita.org/wp-content/uploads/2018/10/Letter-to-Trump-and-Pence-from-Parents-of-Transgender-Children.pdf”]

Sumber:

Advocate

HRC