Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Starbucks telah mengumumkan bahwa mereka akan membiayai semua operasi untuk pegawai transgendernya, bahkan yang biasanya tidak dicakup oleh asuransi. Jaringan kedai kopi ini telah menawarkan operasi penyesuaian jenis kelamin dalam rencana perawatan kesehatan mereka sejak 2012, tetapi rencana baru ini sangat memperluas apa yang ditawarkan.

Di bawah rencana baru, Starbucks akan membayar untuk operasi pengangkatan atau pembesaran payudara, transplantasi rambut, operasi feminisasi wajah dan banyak lagi.

Ron Crawford, vice president of benefits di Starbucks mengatakan: “Pendekatan itu didorong bukan hanya oleh keinginan perusahaan untuk memberikan cakupan yang benar-benar inklusif, dan melalui percakapan yang kuat dengan mitra transgender tentang bagaimana manfaat tersebut akan memungkinkan mereka untuk benar-benar menjadi diri mereka. ”

Dia menambahkan: “Tidak ada perusahaan lain yang melakukan ini. Kami ingin melihat lebih banyak perusahaan melakukan ini. ”

Rencana baru dibuat dengan bantuan World Professional Association for Transgender Health (WPATH). Jamison Green, mantan presiden WPATH, mengatakan: “Starbucks tidak takut untuk menanyakan semua pertanyaan yang tepat dan menuntut agar orang-orang mendapatkan perawatan sebaik mungkin.

“Kami menghasilkan daftar manfaat yang paling penting dan yang dianggap bermasalah bagi perusahaan asuransi, seperti feminisasi wajah dan elektrolisis.”

Tate Buhrmester, seorang pegawai transgender Starbucks selama 15 tahun terakhir, memuji rencana perawatan kesehatan yang baru, dengan mengatakan: “Starbucks sedang berdiri dan membela hak untuk transgender dan mengatakan bahwa prosedur kami tidak hanya kosmetik – mereka menyelamatkan nyawa. Mereka memberikan afirmasi.

“Hal ini sangat penting untuk individu transgender dan itu bukan sesuatu yang hanya dilihat sebagai prosedur kosmetik yang bersifat pilihan, karena bagi banyak orang, itu adalah keharusan untuk mereka.” (R.A.W)

Sumber:

Gaytimes