Search
Close this search box.


SuaraKita.org – Dalam video musik  ‘I Need A Woman to Love’, Kesha tidak hanya merayakan kesetaraan pernikahan bagi pasangan LGBT, Kesha juga membantu sepasang lesbian kehidupan nyata untuk menikah.

Disutradarai oleh kakaknya Lagan Sebert, video terbaru ini mengikuti Kesha saat ia melakukan perjalanan ke Las Vegas. Sesampai di sana ia memimpin pernikahan pasangan sesama jenis Dani dan Lindsay dalam upacara yang penuh warna yang emosional. Visual yang kuat diselingi dengan wawancara yang menampilkan Kesha dan pasangan yang sudah menikah.

‘I Need A Woman to Love’ muncul di ‘Universal Love’ EP. Menampilkan kontribusi dari St Vincent, Bob Dylan, Kele Okereke dari Bloc Party, Death Cab for Cutie Ben Gibbard, dan Valerie June, rilisan ini menempatkan nuansa baru pada lagu-lagu cinta klasik, membalikkan kata ganti asli dan mengganti jenis kelamin untuk menyoroti cinta antara orang-orang dari semua seksualitas.

‘I Need A Woman to Love’ adalah pengerjaan ulang lagu‘I Need a Man to Love’ yang dibawakan oleh Big Brother and Holding Company bersama Janis Joplin.

Kesha pertama kali bertemu pasangan Dani dan Lindsay pada tahun 2015, ketika mereka menyaksikannya tampil di acara Pride. Penampilannya dihadiri oleh pemrotes anti LGBT, dan mereka berdua ingat Kesha mengakui kehadiran mereka, tetapi tetap menantang. “Di sini, semuanya berkasih sayang,” katanya.

Kesha meresmikan pernikahan yang muncul di video pada tanggal yang mengharukan. 26 Maret, yang menandai ulang tahun kesetaraan pernikahan pertama yang disahkan di Amerika Serikat. (R.A.W)

Sumber:

NME