Search
Close this search box.

JAKARTA, PESATNEWS – Pro – kontra konser Lady Gaga semakin hangat. Di saat banyak ormas Islam menolak konser tersebut, Ketua PBNU KH Said Agil Siroj menganggap kehadiran “Mother Monster” di Jakarta itu tidak menjadi masalah.

Menurut Said, masyarakat Nahdliyin tidak akan terganggu keimanannya hanya karena konser Lady Gaga. “Bagi NU sih, iman tak akan goyah, akhlak tak akan merosot hanya karena kedatangan Lady Gaga,” ujarnya di Perpustakaan UI, Depok, Jumat (18/50).

Lebih jauh orang nomor satu di Nu itu bilang, “Kita kalau mau jahat nggak usah liat Lady Gaga, di komputer juga banyak. Bagi NU sih tak ada masalah. Seribu Lady Gaga tak akan mengubah iman”.

Terkait rencana FPI yang akan membubarkan konser tersebut jika tetap digelar dan mengancam akan terjadi chaos di Jakarta, Said menegaskan bahwa kekerasan mengatasnamakan kebebasan merupakan bentuk kegagalan reformasi. “Karena, kebebasan kemudian menimbulkan kebebasan bertindak yang bernaung di bawah agama itu,” ujar Said.

Anarki dan main hakim sendiri yang dilakukan sekelompok orang menurut Said mereka hanya mencari kesempatan dari era kebebasan ini. “Kebebasan itu untuk membangun nilai persaudaraan. Tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan. Maka, saya harap polisi tegas. Tidak boleh ada kelompok yang main hakim sendiri, apalagi atas nama agama, itu mencoreng agama itu sendiri,” tegasnya.

Sepertinya sikap PBNU tentang kehadiran Lady Gaga belum bulat. Buktinya salah satu

pengurus PBNU, Malik Madani mengatakan, sebagian pengurus PBNU menilai, kedatangan Lady Gaga ke Indonesia untuk konser musik bisa mempengaruhi moral masyarakat.

Penolakan itu sebagai wujud menjaga moralitas masyarakat bangsa. Pasalnya, konser itu diprediksikan akan menampilkan sensualitas aurat yang bertentangan dengan nilai bangsa dan agama.

Simbol Yahudi

Seperti dilansir situs arrhamah.com, Lady Gaga dianggap seorang penyanyi yang menjadi “robot” organisasi rahasia Yahudi Illuminati. Assesoris penampilan Gaga dalam setiap konsernya, secara vulgar menonjolkan lambang illuminati dan paganisme.

Illuminati adalah sebuah kelompok Zionis Yahudi yang memiliki hubungan erat dengan Free Masonry kelompok rahasia dan bawah tanah Zionis. Illuminati adalah sekte Luciferian (iblis) yang memiliki arti Sang Pembawa Cahaya dan sekte memiliki misi untuk menghancurkan umat Islam melalui ide dan pemikirannya.

Lady Gaga juga merupakan Ratu Iblis Liberal Pemuja Setan. Dalam video klip lagu Alejandro digambarkan Gaga bersatu dengan Yesus. Lalu dia menyalahkan Tuhan, karena Tuhan tidak dapat memenuhi keperluan rohaninya. Akhirnya dia merubah diri dari biarawati menjadi paderi Luciferian yang dilambangkan dengan tangan kanan menutup mata kirinya sebagai simbol mata satu, lambang Yahudi.

Gaga juga dianggap sebagai penyebar gaya hidup gay, lesbian dan transgender. Salah satu lirik lagu “Born This Way” yakni : “..No matter gay, straight, or lesbian, transgendered life… I’m on the right track, baby I was born to survive.”

Saat ini Gaga sedang menjalani Asia turnya. Setelah sukses mengadakan konser yang bertajuk ‘The Born This Way Ball’ di Korea dan Jepang, dalam waktu dekat wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan meneruskan konsernya ke beberapa negara seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand  dan Singapura.

Apakah rencananya, konser Gaga di Lapangan Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang bisa terwujud? [fu/ga]

sumber : http://www.pesatnews.com