Search
Close this search box.

Debat FPI vs Lady GaGa yang ditayangkan TV One menyedot perhatian seluruh penonton tanah air. Mereka ketar-ketir terhadap hasil akhir nasib dari batal tidaknya konser Lady GaGa yang sudah ditunggu jutaan Little Monsters tersebut.

Selama jalannya acara, linimasa twitter dipenuhi oleh pro kontra penonton yang dipenuhi dengan pendapat individu. Dari banyaknya pendapat, muncul dukungan yang berpihak pada opini Ratna Sarumpaet.

Di mana saat beropini, Ratna dianggap begitu fasih, berpikiran terbuka bahkan secara berani menyinggung petinggi negara yang dianggap ‘kerja apa’ hingga kasus seperti Lady GaGa ini menjadi tak terkontrol.

Tak heran jika akhirnya nama Ratna Sarumpaet menjadi trending topic karena dianggap berani jujur meski mendapat komentar pedas dari orang-orang yang hadir dalam debat tersebut.

 

 

Di bawah ini argumen menarik dari Ratna Sarumpaet yang berhasil dikutip selama acara berlangsung:

“Yang zalim sebenarnya adalah SBY? Ke mana dia di tengah-tengah masalah bangsa saat ini.”

“Kepala negara kita ini ke mana? Kok jadi Rizieq sih yang lebih sering gue lihat di TV?”

“FPI itu seakan-akan menghina orang Indonesia.”

“Jangan hina bangsa sendiri. Emang abis nonton Lady GaGa nanti 50 ribu orang bakal kerasukan setan? Manusia juga punya sensor diri!”

“Setiap orang punya sensor moral sendiri. Gak usah ngatur moral orang lain!”

“Jangan menghina bangsa sendiri. Nonton Lady GaGa sekali terus besoknya kesetanan ya enggak kan?  Jangan mengada-ada.” (kpl/abs)

sumber : http://selebriti.kapanlagi.com