Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Pimpinan Orlando City Phil Rawlins mengatakan ke 49 kursi berwarna pelangi tersebut ditujukan sebagai monumen peringatan atas tragedi penembakan di Orlando pada 12 Juni tahun lalu yang menewaskan 49 orang dan melukai sejumlah korban lainnya.

Kursi-kursi tersebut terletak di deretan ke-12 di stadion Lion yang dibuka maret lalu bersamaan dengan dimulainya Liga Utama Sepakbola 2016

“6 bulan setelah setelah tragedi yang merenggut 49 nyawa di Klub Malam Pulse, kami sebagai olahragawan, sebagai bagian dari masyarakat, sebagai klub sepak bola merasa harus merespon kejadian tersebut. Saya percaya bahwa sepak bola dapat menyatukan masyarakat, dan membantu menyehatkan masyarakat”. Kata Phill

Dia menambahkan: “Kami telah berkomitmen setelah kejadian tersebut bahwa kami akan memperingati ke 49 korban yang kehilangan nyawa pada 12 Juni dan hari ini kami melakukannya.”

“Kita disini untuk menghormati para korban dengan 49 kursi berwarna pelangi yang terletak di deret ke-12 di Stadion ini”.

Pada 18 Juni lalu, setelah tragedi tersebut, Orlando City main kandang dan memberikan penghormatan kepada para korban.

Kursi-kursi ini dipasang di tempat terbaik untuk menonton pertandingan. Dan tiket untuk memperoleh kursi tersebut akan dijual pada setiap pertandingan sepanjang musim. (R.A.W)

Sumber

GSN