Search
Close this search box.

Pemutaran Film dan Diskusi. Film “Latter Days”

Film : Latter Days

Aktor : Wes Ramsey, Steve Sandvoss and Mary Kay Place

Sutradara dan Penulis Skenario : C. Jay Cox

Genre : Drama Romantis

Durasi : 107 menit

Teks : Bahasa Indonesia

Sinopsis :

Film ini menceritakan tentang dua orang pemuda bernama Aaron Davis (Steve Sandvoss) dan Kristen Markelli (Wes Ramsey).  Mereka memiliki kehidupan yang sangat jauh berbeda. Aron Adalah seorang misionaris yang  taat terhadap agama. Sedangkan Kristen Markelli adalah seorang yang Playboy Hedonis.

Seperti sebuah pepatah kebecian awal dari cinta maka benih kebencian yang disemai  yang mereka tanan justru mekar menjadi  cinta. saling mengisi kekurangan masing-masing. Kenapa ini bisa terjadi? Dan bagaimana mereka berdua menjalani  jalinan kasih sayang ditengah doktrin dan stigma agama yang begitu ketat? Jawabanaya hanya  bisa kawan-kawan temukan dalam film “Latter days”.

Kemahiran sang sutradara dalam mengeksplorasi  cinta sejenis patut diacungi jempol, terutama pada sisi dilematis yaitu homoseksual dan Spiritualitas. Dalam kehidupan nyata kaum gay selalu dibenturkan oleh pandangan-pandangan yang  negative, dan kadang spiritualitas yang dilakukan dengan ritual-ritual agama tidak pernah bisa membungkan hati seseorang untuk mencintai siapapun.

Tgl  : Minggu 29 April 2012

Waktu : 15.00-selesai

Tempat  : Sekretariat Ourvoice

Info : 021- 97973120

*Acara pemutaran film dan diskusi yang kami adakan ini gratis.