Search
Close this search box.

VIVAnews – Masih ingat Thomas Beatie? Pria ini menyita perhatian dunia pada 2008 lalu karena dialah pria transgender pertama yang hamil dan melahirkan bayi.

Setelah mengarungi pernikahan selama sembilan tahun dengan istrinya, Nancy, 49, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Beatie, 38, yang memiliki tiga anak dengan istrinya mengungkap kabar perpisahan mereka dalam sebuah rekaman tayangan ‘The Doctors’.

“Seperti semua pernikahan, kami memiliki saat naik dan turun dalam hubungan. Dan kami sedang mengalami masa sulit. Saat ini kami berpisah,” kata Beatie seperti dikutip People.

Beatie lahir sebagai wanita, dan secara hukum beralih identitas menjadi pria. Meski begitu, ia tetap menjaga organ reproduksi wanitanya.

Dirinya menjadi perbincangan di seluruh dunia pada 2007 silam karena menampilkan pemandangan tak biasa. Foto-fotonya memperlihatkan sosok pria berjenggot namun memiliki perut membuncit layaknya seorang wanita dalam keadaan hamil. Sang istri Nancy, 49, memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya tidak bisa hamil lagi setelah menjalani histerektomi.

Di acara yang sama yang direncanakan disiarkan Senin mendatang, Beatie juga mengungkap bahwa proses operasi kelamin dari wanita dan pria juga benar-benar tuntas.

sumber : http://kosmo.vivanews.com