Search
Close this search box.

Playboy siapa yang belum pernah mendengar? Majalah khusus pria yang di Indonesia pernah mendatangkan kontroversi ini sangat populer di Belanda. Ternyata tidak hanya pria saja yang menggemarinya, para perempuan juga banyak yang suka. Tentunya, perempuan pecinta perempuan alias lesbian.

Playboy Belanda akan meluncurkan edisi khusus lesbian. Para model yang difoto semuanya lesbian. Pembaca yang ditarget adalah para lesbian. Ide pembuatan edisi lesbian pertama di dunia ini berasal dari para lesbian sendiri. “Playboy Edisi Lesbian adalah majalah paling indah di dunia,” kata salah satu inisiatornya dengan penuh antusiasme.

Pemred Playboy Belanda  menyambut baik usulan itu. “Saya sudah mendapat banyak reaksi positif dari luar negeri. Banyak yang tertarik,” tuturnya.

Untuk mencari model-model yang akan berpose telanjang di edisi khusus perempuan lesbian ini, belum lama ini digelar sebuah audisi. Lebih dari lima puluh kandidat mengirimkan foto mereka. Lima belas perempuan lesban Belanda terpilih untuk ikut audisi.

sumber: http://www.rnw.nl/