Search
Close this search box.
Andreja Pejic. Foto. i-d.vice.com
Andreja Pejic. Foto. i-d.vice.com

Suarakita.org- Andreja Pejic melanjutkan karier gemilangnya sebagai model perempuan. Setelah bertransformasi dari lelaki menjadi perempuan di tahun ini, model 23 tahun itu telah mengantongi lebih dari US$ 63.000 atau Rp 843 jutaan dari hasil film dokumenter tentang dirinya.

Andreja Pejic membuat debutnya sebagai perempuan di runway untuk fashion show Giles di London Fashion Week bulan Februari lalu. Tiga bulan kemudian, ia mendapatkan kontrak dengan brand kecantikan Make Up Forever.

Boleh dibilang, ini adalah sejarah bagi brand kecantikan seluruh dunia. Make Up Forever menjadi yang pertama mendaulat model transgender sebagai bintang kampanyenya.

Video kampanye berjudul ‘Be You’ itu pun telah rilis sepenuhnya, setelah sebelumnya Make Up Forever memberi sedikit cuplikan di akun Instagram. Andreja berpose bersama aktris Jaime Chung yang menggambarkan arti kecantikan secara berbeda.

Dalam video tersebut Andreja tampil dalam tiga riasan berbeda. Pertama ia memkai riasan mata smokey dan lipstik merah yang seksi. Penampilan berikutnya memakai lipstik dalam warna nude, namun bermain dengan eyeshadow warna-warni di bawah mata. Terakhir adalah lipstik merah dengan tekstur glossy yang dipadukan dengan riasan alis tebal.

Penampilan Andreja dalam kampanye ini menggambarkan moto Make Up Forever: Be Bold. Be Unexpected. Be You. Yakni mendorong batasan dengan cara yang positif.

Selain tampil perdana sebagai bintang kampanye brand kecantikan, nama Andreja Pejic juga tercatat sebagai model transgender pertama yang tampil di majalah Vogue Amerika. (als/als)

Cuplikan iklan klik: BE BOLD. BE UNEXPECTED. BE YOU

Sumber: wolipop.detik.com