Search
Close this search box.

LOS ANGELES – Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah bertunangan dan akan segera menikah. Pernikahan kedua pasangan yang telah lama hidup bersama itu pun didukung kaum homo.

Kendati pasangan yang akrab disapa Brangelina itu belum menentukan kapan akan menikah, pertunangan itu merupakan “sebuah janji untuk masa depan”.

Sebuah kelompok hak gay di California pun sepenuhnya mendukung keputusan Brangelina untuk menikah, meski Brangelia bersumpah tidak akan memaksa semua orang untuk menikah.

“Saya telah mengatakan kita tidak akan menikah sampai semua orang di negeri ini memiliki hak untuk menikah,” kata Brad kepada Ellen DeGeneres pada September lalu, yang dikutip dari TMZ, Minggu (15/4/2012).

Tapi Ribka Orr, Direktur Komunikasi untuk Kesetaraan California mengatakan, kelompok (kaum homo) itu benar-benar di balik pernikahan Brangelina, bahkan jika hak untuk menikah masih belum dinikmati oleh semua orang.

“Pernikahan adalah sesuatu yang bisa disebut, ‘Kami sebuah keluarga dengan cara yang tidak lagi biasa. Tidak seorang pun menyangkal untuk diri sendiri atau keluarga mereka untuk membuktikan bahwa mereka adalah sekutu dan pendukung kesetaraan’,” ungkap Ribka.

Brad dan Angelina akhirnya mengumumkan mereka akan menikah, meskipun mereka sudah bersama selama tujuh tahun dan memiliki enam anak.

Mereka memiliki enam anak, termasuk tiga anak adopsi. Juru bicara mengatakan mereka “sangat bahagia” dengan pertunangan ini.

Jolie merupakan putri aktor Jon Voight dan artis Marcheline Bertrand, berperan dalam film yang laris seperti Mr & Mrs Smith, di mana dia bertemu dengan Pitt. Jolie memenangkan Piala Oscar pada 1999 melalui film Girl, Interrupted.

Sebelumnya, Jolie pernah menikah dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

Sementara itu, Pitt berperan dalam sejumlah film laris termasuk Ocean’s ElevenSeven, danMoneyball serta Tree of Life.

Sebelumnya, dia sempat menjalin hubungan dengan Gwyneth Paltrow dan menikahi Jennifer Anniston. Sebagai pasangan Pitt dan Jolie dikenal dengan aktivitas kemanusiaannya.(nsa)

sumber : http://celebrity.okezone.com