Search
Close this search box.
Hari Nef. Photo: Kathy Lo for 'Paper'
Hari Nef. Photo: Kathy Lo for ‘Paper’

Suarakita.org- Nama Hari Nef mungkin tak setenar nama model lain seperti Kendall Jenner atau Gigi Hadid, namun tampaknya tak lama lagi akan berubah. Aktris dan model yang dulunya pria itu baru saja menandatangani kontrak dengan agensi model ternama, IMG Models.

Hari akan bergabung bersama model ternama lain seperti Gisele Bundchen, Anja Rubik, Daria Werbowy, Freja Beha, Georgia May Jagger, Karlie Kloss, Gigi Hadid dan lainnya di IMG Models. Meski namanya belum terlalu terekspos, namun sosok Hari Naf sudah tak asing di industri mode dunia.

Ia pernah berjalan untuk runway Adam Selman, Hood by Air dan Eckhaus Latta. Transgender 22 tahun itu juga tampil di iklan video Selfridges, masuk dalam daftar 100 orang penting di industri mode 2015 versi majalah Dazed (bersama Kendall Jenner), dan juga tampil di majalah Paper 2015 edisi Beautiful People, dan beberapa edisi Vogue saat ia masih menjadi model androgyny.

“Hari ini memulai perjalanan kami dengan Hari Nef,” ujar IMG senior VP dan managing director Ivan Bart di Twitter. “Masa depan wanita ini sangat cerah!”

Ini adalah kedua kalinya IMG memberi kontrak eksklusifnya kepada model transgender. Sebelumnya kontrak itu ditandatangani oleh Valentijn De Hingh.

Perhatian bagi para model transgender tampaknya tengah berkembang akhir-akhir ini. Salah satunya adalah model bernama Andreja Pejic; yang baru saja membintangi kampanye Make Up For Ever dan majalah Vogue. Kemudian Givenchy yang juga mempunyai muse seorang transgender bernama Lea T.(als/fer)

Sumber: wolipop.detik.com