Search
Close this search box.
Ilustrasi: The Jeremy Kyle Show.
Ilustrasi: The Jeremy Kyle Show.

Suarakita.org- Dua pria yang bertemu secara online dan memulai hubungan fisik terkejut mengetahui bahwa mereka bersaudara. Momen ini ditayangkan secara langsung di Jeremy Kyle Show.

Sebuah tes DNA mengungkapkan fakta mengejutkan itu kepada pasangan Paul dan Lee, yang telah bersama selama bertahun-tahun setelah sebelumnya berkomikasi via online.

Kecurigaan timbul saat keluarga Lee dan teman-temannya berjumpa untuk pertama kali dengan Paul. Mereka merasa Paul mirip sekali dengan suami ibu Lee sebelumnya.

Untuk meluruskan masalah, keduanya pun memilih untuk edisi akhir pekan The Jeremy Kyle Show. Mereka meminta tes DNA dan berharap akan membuktikan bahwa mereka bukan berasal dari darah yang sama.

Namun, hasil tes DNA menegaskan kecurigaan bahwa Paul dan Lee benar-benar setengah-saudara. Ini membuat mereka kehilangan kata-kata.

Setelah mendengar berita mengejutkan bahwa ia dan Paul bersaudara, Lee tampak terguncang. Paul, mengenakan polo-shirt dan jaket hijau pink, mendekap mulutnya dengan kedua tangan seolah tak percaya.

Cuplikan dari acara TV itu kemudian menunjukkan pasangan ini duduk diam tertegun selama 20 detik.

Segmen ini pertama kali disiarkan pada tahun 2012 dan Kamis lalu kembali disiarkan untuk peringatan sepuluh tahun Jeremy Kyle Show.

Menurut acara itu, Lee dan Paul menjadi lebih dekat dari sebelunya sebagai saudara. (@stondq)

Video The Jeremy Kyle Show klik: Gay Couple Find Out They Are Brothers

Sumber: medan.tribunnews.com