Search
Close this search box.

Penerima Beasiswa Penelitian Suara Kita 2015

twitter skSuarakita.org- Awal Januari 2015, Suara Kita membuka kesempatan bagi mahasiswa S1 untuk mendapatkan beasiswa penelitian. Suara Kita memberikan beasiswanya untuk 3 orang. Tema penelitian yang diusung adalah keberagaman seksualitas. Pengiriman proposal penelitian  paling lambat tanggal 31 Maret 2015 via surat elektronik.

Setelah tiga bulan membuka penerimaan, terkumpul proposal  sebanyak 15 proposal penelitian. Pendaftar datang dari berbagai wilayah di Indonesia, yakni; Jakarta, Surabaya, Bandung, Salatiga, Yogyakarta, Tulungagung, Medan dan Suarakarta.

15 Proposal tersebut diseleksi oleh tim Suara Kita selama satu bulan. Penyeleksian didasari pada tiga hal. Pertama adalah keaslian tema atau topik. Kedua adalah kontribusi penelitian terhadap gerakan LGBT di Indonesia. Dan ketiga adalah penulisan yang sistematis dengan alur yang logis. Dari proses penyeleksian ini, terpilih tiga proposal  penelitian yang mendapat beasiswa penelitian Suara Kita.

Berikut adalah nama-nama penerima beasiswa penelitian Suara Kita:

No Nama Lembaga Judul Proposal
1 Ayu Puspita Sari Ningsih Jurusan Psikologi, Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia

 

Hubungan Intensitas Membaca Fiksi Romantis LGBT dan Empati Pembaca Terhadap Sikap pada LGBT di Indonesia
2 Nursyafira Salmah Jurusan Sosiologi, Fakultas Fisip, Universitas Indonesia Representasi Identitas Diri Transgender Laki-laki Secara Individu serta Kontribusi Kelompok dalam Representasi Identitas Menjadi Priawan dan Transman

 

3 Rizka Ramadhani Putri Jurusan Sosiologi, Fakultas Fisip, Universitas Airlangga. Penerimaan Gay Dalam Keluarga (Studi Tentang Penerimaan Keluarga

Terhadap Anggota Keluarga Yang Gay)

 

Suara Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pendaftar dan kepada semua pihak tang telah membantu proses program ini. (Tim Suara Kita)