Search
Close this search box.
Foto: Bruce Jenner / omgplasticsurgery.com
Foto: Bruce Jenner / omgplasticsurgery.com

Suarakita.org- Pilihan Bruce Jenner dalam bertransisi dari laki-laki menjadi perempuan transgender akan didokumentasikan dalam serial televisi yang berjumlah delapan episode.

Serial yang rencananya bakal tayang pada musim panas itu akan menjabarkan kehidupan Bruce, mulai dari ia merasa memiliki naluri untuk menjadi perempuan, serta mengeksplorasi pandangan transisi dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari keluarga Kardashian dan bagaimana pengaruhnya.

“Bruce sangat berani dan inspiratif. Kami bangga dapat menampilkan cerita yang sangat pribadi dan penting ini melalui sebuah miniseri,” ujar Jeff Olde, Executive Vice President bagian program E!News TV, yang dikutip Femalefirst, Selasa (28/4/2015).

Ayah tiri Kim Kardashian tak sendiri. Ia didukung banyak pihak. Salah satunya, Laverne Cox, bintang televisi yang juga seorang transgender. Cox mengaku paham dengan apa yang dirasakan Bruce.

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari Demi Lovato yang mendedikasikan lagu berjudul “Warrior” untuk Bruce selama pertunjukan di Selandia Baru, Sabtu lalu.

“Tidak masalah Anda setuju atau tidak dengan keputusan Bruce. Dia mungkin telah menyelamatkan begitu banyak nyawa para transgender untuk tetap percaya diri pada keberadaan mereka,” ucap Demi saat itu. AWP

Sumber: metrotvnews.com