Search
Close this search box.
Model transgender, Andreja Pejic. foto: ione.vnexpress.net
Model transgender, Andreja Pejic. foto: ione.vnexpress.net

Suarakita.org- Model transgender, Andreja Pejic telah meluncurkan kampanye Kickstarter dengan harapan mendapatkan dana untuk “Andrej (a)”, film dokumenter yang menceritakan tentang transformasinya saat berganti jenis kelamin dari pria menjadi perempuan.

“Film ini akan menjelaskan apa artinya hidup bagi seorang manusia transgender sepertiku. Aku berharap dengan film ini nantinya aku bisa berbagi rasa sakit, air mata, tawa, sukacita dan perjuanganku kepada mereka yang menontonnya,” ungkap model yang pernah dinobatkan sebagai “The Prettiest Boy in the World”, seperti yang dikutip dari Dailymail.

Dalam karya yang dibesut oleh Michael Hirschorn nantinya akan diperlihatkan bagaimana karir Pejic di beberapa pemotretan terakhirnya sebagai model laki-laki, operasi pergantian alat kelamin dan pengungkapannya ke publik.

Pejic yang terkenal sebagai model transgender itu masih belum yakin apakah dirinya bisa kembali diterima di dunia modelling setelah dia melakukan penyesuian kelamin  (baca: Model Androgini, Andrej Pejic Umumkan Dirinya Transgender Sebagai Perempuan)

Model 23 tahun itu memang memilih untuk mempublikasikan penyesuian kelaminnya awal tahun ini setelah menerima banyak saran dari agensinya. Walaupun hal ini diakuinya masih terlalu dini untuk diungkapkan karena bisa berisiko besar terhadap karir modelling-nya.

Sumber: matawanitacom