Search
Close this search box.
Andrej Pejic.Foto :marieclaire.co.uk
Andrej Pejic.Foto :marieclaire.co.uk

Suarakita.org- Andrej Pejic dikenal sebagai model laki-laki androgini yang sering memperagakan baju-baju feminim. Kini, model yang sudah yang pernah menjadi cover di majalah Elle dan Vogue tersebut telah memantapkan hati dan diri menjadi perempuan.

Ya, Pejic kini mengubah statusnya dari laki-laki menjadi perempuan atau yang sering disebut transgender. Model 22 tahun itu mengumumkan perubahan dirinya tersebut lewat berbagai media dan social medianya.

Kepada beberapa media, Pejic menjelaskan bahwa keputusannya tersebut telah mendapatkan persetujuan dari keluarganya di Australia. Lewat Facebooknya, ia juga mengungkapkan harapannya untuk menjadi lebih sukses sebagai transgender perempuan.

“As a transgender woman I hope to show that after transition (a life-saving process) one can be happy and successful in their new chapter,” tulisnya di Facebook dengan foto selfie-nya.

Dalam dunia modelling, Pejic sudah cukup sukses dan dikenal oleh banyak orang. Dia memulai karirnya sejak 2007. Sejak awal, Pejic sering diminta memamerkan baju-baju wanita dari berbagai label dan rumah mode, namun beberapa kali ia tampil dengan pakaian laki-laki.

Pejic pernah dipercaya oleh Marc Jacobs sebagai model iklan kampanye untuk koleksi spring/summer 2011. Model asal Australia itu juga pernah menjadi model untuk Givenchy dan Jean Paul Gaultier. Kini, ia lebih fokus dalam dunia modellingnya dan hanya menggunakan baju-baju feminim saja.

Sumber : wolipop.detik.com