Search
Close this search box.

TANJUNGPINANG- Rumpun Waria Sehati (RWS) siap mendukung Dedy Stefano maju sebagai calon walikota pada pemilihan walikota (pilwako) Tanjungpinang mendatang.

Alasan mereka mendukung Dedy karena dianggap sebagai figur yang tidak pernah pandang bulu dalam melihat orang lain. Dedy juga dinilai mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

” Saya banyak dibantu oleh beliau (Dedy), jadi tidak mungkin saya tidak mendukung dia, “karta Dian, salah seorang waria, kemarin. Dian menyebutkan, meski tidak ada kendaraan parpol yang mengusungnya maju tanpa parpol upayanya untuk bisa lolos menjadi cawako sangat tinggi.

Dedy juga dikenal sebagai seorang figur yang patut diteladani karena kepedulian dan perhatianya kepada setiap orang tanpa pandang bulu.

RWS merupakan salah satu komunitas yang cukup peduli dengan sesama. Dengan majunya Dedy Stefano, RWS berharap yang dahulunya tidak pernah dianggap  dijadikan salah satu kerabat dalam membangun kota Tanjungpinang lebih maju lagi kedepannya.

“Secara pribadi saya 100 persen mendukung Pak Dedy Stefano, saya mengatakan ini saya melihat dari segi kepedulian dan bantuan yang selalu diberikan kepada kami, dan kelak siapapun nantinya yang  terpilih menjadi pemimpin kota Tanjungpinang ini, saya berharap bisa mengganggap kami ada” tambah Dian. (cw42)

sumber : http://www.haluankepri.com