Search
Close this search box.

Tampilan Baru website Our Voice

SuaraKita.org– Setelah melalui riset dan diskusi, tepat pada sabtu 22-2-2014, rumah virtual (website) Our Voice www.ourvoice.or.id kini bertransformasi dengan tampilan baru menjadi www.suaraKita.org. dan tentunya kami tetap terus menyuarakan Keadilan dan Kesetaraan di Republik Indonesia.

Setelah melalui proses yang cukup panjang panjang yaitu sejak tahun 2009, Hartoyo (Direktur SuaraKita) dibantu dengan Titiana Adinda (Office Manager-SuaraKita) membuat Blog dengan alamat gerakan-gay.blogspot.com, sebagai sebuah ruang dialog dan penyebaran informasi terkait isu lesbian, gay, biseksual dan trasgender LGBT di Indonesia. Dengan dibantu seorang mahasiswa Universitas Paramadina website kami kemudian bermigrasi menjadi www.ourvoice.or.id.

Seiring berjalannya waktu kami bertemu dengan seorang sahabat bernama Donny Psh, ia kemudian membantu kami mengelola website. dan setelah itu kembali bertemu dengan satu sahabat lagi Syaldi Sahude beliau melakukan penyempurnaan website dan sekaligus menjadi webmaster selama kurang lebih satu setengah tahun. Karena kesibukannya Shaldi kemudian merekomendasikan Sugeng Wibowo untuk menjadi webmaster kami. Bersama Sugeng kami bekerja sama dengan Yayasan Pena Bulu membuat Standar Operation Planing SOP. Sabagai acuan dalam melakukan tata kelola website.

Pada tahun 2013 website Ourvoice Indonesia dengan alamat www.ourvoice.or.id di BLOCK oleh beberapa provider atas perintah Menkoinfo karena dianggap sebagai website Pornografi atau menyalahi aturan pemerintah.

Kemudian kami memutuskan untuk mengganti nama website dan account menjadi suarakita.org. Alasan pergantian juga dikarenakan kebijakan pemerintah yang mengharuskan lembaga/organisasi harus berbahasa Indonesia. Jadi kedepannya organisasi Our Voice akan berganti nama menjadi Perkumpulan Suara Kita.

Kemudian atas dasar riset dan diskusi yang dilakukan antara webmaster dan team Suara Kita kurang lebih enam bulan, akhirnya kami memutuskan melakukan perubahan beberapa tampilan website sesuai dengan hasil riset. Maka jadilah tampilan yang sekarang ini.

Akhirnya Suara Kita mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada semua kawan-kawan yang telah berdedikasi membantu kami. dan juga untuk semua kawan-kawan yang berkunjung ke website kami. Kami selalu menanti karya kawan-kawan baik itu berupa ; opini, artikel, karya sastra (puisi dan cerpen), dan cerita (pengalaman kawan-kawan terkait orientasi seksual).

Salam Keberagaman
SuaraKita

suarakita.org