Search
Close this search box.
Annie foto: ©facebook
Annie foto: ©facebook

Suarakita.org- Anne Lilia Berge Strand, yang lebih dikenal dengan nama Annie, merupakan seorang penyanyi dan juga DJ dari Norwegia. Annie baru saja merilis sebuah video klip baru bertepatan dengan acara Winter Olympics di Rusia, Jumat (7/2) kemarin.

Judul lagu dari klip tersebut juga sangatlah menjurus, Russian Kiss. Seperti yang diketahui, presiden Rusia, Vladimir Putin mengeluarkan sebuah hukum baru untuk melarang hubungan sesama jenis di negaranya.

Dan Annie sebagai salah satu artis yang tidak setuju dengan hukum tersebut, terang-terangan menyindir kebijakan tersebut melalui video klip barunya. Pada video tersebut, banyak sekali adegan-adegan ciuman yang dilakukan sesama jenis kelamin, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.

“Para atlit dari Olympics biasanya meluapkan perasaan mereka dengan pelukan dan ciuman, seperti yang biasa kita lihat pada garis finish atau upacara pembagian medali. Sang pemenang akan memeluk atau mencium partner mereka. Namun para atlit tersebut tidak akan bisa melakukannya pada Winter Olympics di Rusia tahun ini, karena Vladimir Putin telah mengenalkan sebuah hukum yang melarang hubungan sesama jenis di tempat umum,” tulis Annie pada websitenya.

Annie menambahkan, “Lebih parah lagi, berbicara tentang homosexual di tempat umum saja dilarang. Kalau di Norwegia, orang-orang bebas mengekspresikan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai.”

keberanian Annie  menyindir presiden patut diacungi jempol.

Sumber : Kapanlagi.com