Search
Close this search box.
Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

Suarakita.org- Seorang waria menjadi korban keganasan geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan. Dua remaja yang diduga kuat sebagai anggota geng motor itu menganiaya korbannya dengan menggunakan anak panah.

Mila, sapaan korban, sebelum dianiaya pelaku dirinya tengah menanti pelanggannya di sebuah lokalisasi khusus waria yang di Jalan Urip Sumohardjo, Panaikkang, Makassar, Sulawesi Selatan. Saat ini kedua pelaku nampak mondar mandir di ruas jalan dan kemudian menghampiri korban.

Entah apa penyebabnya, pelaku langsung mengarahkan anak panah ke arah wajah korban. Korban yang melihat pelaku akan melepaskan anak panah ke arah dirinya langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya untuk menangkis anak panah tersebut.

Akibatnya, lengan bagian bawah korban tertancap anak panah hingga mengenai tulang korban. Dede rekan korban membenarkan peristiwa penganiayaan itu. Dirinya bahkan sudah menaruh curiga kepada para anggota geng motor tersebut.

Akibat menderita luka yang cukup serius, korban kemudian dilarikan ke RS Ibnu Sina, Kota Makassar untuk menjalani operasi pengangkatan anak panah yang tertancap dilengannya.

Petugas Kepolisian dari Polsekta Panakkukang, Makassar yang mendatangi korban di rumah sakit langsung memintainya keterangan untuk mencari pelaku yang diduga anggota dari kelompok geng motor yang kerap melakukan penganiayaan di sejumlah ruas jalan. Kasus ini ditangani Polsek Metro Panakukkang Makassar.

Sumber : Okezone.com