Search
Close this search box.
Manusia dan alien © 2013 Merdeka.com
Manusia dan alien © 2013 Merdeka.com

Suarakita.org- Kembali sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa manusia bukan berasal dari bumi muncul. Selain itu, dalam penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa bumi hanyalah penjara saja.

Seorang pakar ekologi dari Amerika Serikat bernama Dr Ellis Silver menjelaskan bahwa kemungkinan besar manusia yang ada di bumi sejak awal sampai sekarang bukan asli makhluk bumi.

Dalam penelitiannya, Silver juga menyatakan bahwa manusia tidak memiliki rantai evolusi. Manusia yang ada di bumi sejak awal sampai sekarang adalah ‘kiriman’ dari planet lain yang berbeda-beda.

Dikutip dari Daily Mail (14/11), selain itu Silver juga mengatakan bahwa bumi ini awalnya tidak ada manusia di dalamnya. Para alien dari berbagai planet mengirimkan manusia ke bumi karena para manusia yang dikirimkan memiliki sifat keras dan merusak.

“Bumi ibaratnya hanya sebuah planet penjara saja bagi manusia.” jelasnya.

Manusia dikirimkan oleh alien ke bumi untuk dapat hidup secara mandiri dan dapat belajar berperilaku baik.

Silver menjelaskan bahwa contoh dari penelitiannya ini adalah adanya manusia Neanderthal yang menurutnya merupakan hasil kawin silang dengan spesies manusia dari planet lain dan menghasilkan spesies baru dengan kepintaran khusus.

Tentu saja, tidak semua ilmuwan setuju akan penelitian Silver ini. Banyak yang meminta bukti dan penjelasan lebih ilmiah akan semua ungkapannya tersebut.

Sumber : merdeka.com