Search
Close this search box.
Ilustrasi : blog.digstudent.co.uk
Ilustrasi : blog.digstudent.co.uk

Suarakita.org- Seorang pelajar di Carolina Selatan berusaha bunuh diri setelah seorang guru diduga menggunakan hinaan anti-gay terhadapnya, memanggil dia “gay”, “gay boy”, “Mrs Pete” dan “Mrs Peters”

Berdasarkan laporan pada Jum’at oleh humas pengadilan, pelajar tersebut diketahui adalah John Doe, dan ibunya adalah Jane Doe, mengajukan gugatan hukum terhadap Charleston County School di pengadilan distrik Charleston county.

Guru yang dituduh anti-gay diketahui adalah Alan Ingram di seluruh aduan.

Ingram adalah guru pelajar itu di West Ashley High School, Charleston. Dokumen pengadilan menyatakan dia secara berulang mem-bully pelajar itu di depan teman-temannya.

Pernyataan itu berbunyi:”Pada awal April 2013, Ingram mulai mem-bully penggugat di kelas, di depan teman teman penggugat, dengan mengatakan kepada teman teman penggugat bahwa penggugat adalah gay, dan dengan mengejek penggugat serta meremehkan dia di hadapan teman sekelasnya. Ini terus berlanjut tiap hari.”

Pengaduan itu berbunyi:”Ingram secara berulang berkata pada teman teman penggugat bahwa penggugat sedang menjalani relasi homoseksual dengan lelaki di kelas lain dan mereka adalah ‘boyfriend and girlfriend’.

“Lebih lanjut, Ingram mendukung dan meminta pelajar lainnya di kelas untuk meremehkan penggugat selama kelas berlangsung.”

Ibu dari John Doe melaporkan guru pem-bully membuat anaknya menderita secara emosional dan psikologis yang mana termanifestasi dengan penyakit fisik.

Sebagai dampaknya, sang anak “Berusaha untuk bunuh diri dengan menggantung dirinya”

Sejak saat itu, sang anak keluar dari sekolah dan dididik di rumah. ibunya mengatakan dia sedang menjalani konseling kesehatan mental. (Gusti Bayu)

Sumber : pinknews.co.uk