Search
Close this search box.
Ilustrasi : Darren Young
Ilustrasi : Darren Young

Suarakita.org- Jagad gulat hiburan World Wrestling Entertainment (WWE) heboh. Salah satu pegulatnya, Darren Young, baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan TMZ mengaku sebagai sebagai gay atau penyuka sesama jenis.

Darren Young mengungkapkan hal itu saat ditanya apakah pegulat gay  bisa meraih sukses. ” Sudah pasti. Lihatlah aku. Aku superstar WWE dan jujur , aku Gay. Aku senang, sangat senang. ” ungkapnya seperti yang dikutip dari Telegraph, Sabtu, 17 Agustus 2013.

Pengakuan ini membuat Darren Young tercatat sebagai pegulat pertama dari WWE yang mengaku gay. Di akun Twitternya sendiri, Darren yang punya nama asli Fred Rosser, mengaku hidupnya tertarik pada tiga hal yaitu ” Uang, Wanita dan Gulat”

Darren Young melakukan debut profesional pada tahun 2002, di beberapa federasi gulat amatir. Pegulat 29 tahun itu, baru masuk ke WWE pada tahun 2005. Darren sendiri menyebutkan dirinya tidak takut reputasinya rusak karena pengakuannya.

“Beberapa orang mungkin tidak menyukainya, tapi beberapa orang akan menyukainya. Aku disini untuk mengatakan aku sangat senang. Aku sangat senang dengan diriku sendiri. ” tuntasnya

Sumber : centroone.com