Search
Close this search box.

Film Ramadhan 2013 Ourvoice

Suarakita.org- Menjelang hari raya idul fitri, staff dan relawan ourvoice berinisiasi untuk mengisi waktu libur dengan membuat suatu karya film bertemakan ramadhan. Film ini mengisahkan tentang sosok Emy, waria muda taat agama mengenang sosok sang mantan. Tiba-tiba Emy mengalami kejadian aneh. Saat malam ramadhan secara beruntun Emy seperti diikuti oleh sosok misterius yang terkesan ingin mencelakainya.

Setelah mengisi peran dalam film Rahma di Bulan Ramadhan, kini sosok Rosalina Manggu Brondong kembali hadir mewarnai film. Pemerannya antara lain Emy Mades sebagai Emy, Omar sebagai Angga kekasih Emy yang telah meninggal, Yatna pelangi sebagai Rosalina mangku Brondong, Lina dan Ade sebagai sosok misterius.

Dengan waktu yang relatif singkat, team yang digawangi oleh Rikky memproduksi dalam waktu 5 hari dimulai dari tanggal 3 Agustus. 2 hari untuk script, 1 hari shooting dan 2 hari editing. Keterbatasan dana tidak menjadi penghalang team untuk terus memproduksi. Para team dengan sukarela bekerja maksimal dari pagi hingga malam tanpa dibayar sepeserpun. Semoga saja kedepan semakin banyak film-film independent karya anak negri yang menyarakan hak-hak LGBT. (Rikky)