Search
Close this search box.
Ben Wishaw bersama pasanganya
Ben Wishaw bersama pasanganya

Suarakita.org- Aktor yang satu ini dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini, Ben Wishaw, mengumumkan bahwa ia telah menikah. Melalui juru bicaranya, pemeran Q di film James Bond “Skyfall” itu mengungkapkan bahwa ia telah menikahi pasangan gay-nya pada Agustus 2012.

Perwakilan Ben, mengungkapkan sang aktor telah mencatatkan pernikahannya di kantor sipil Sydney, Australia, dengan komposer Mark Bradshaw. Ia juga mengatakan bahwa Ben sebenarnya tak pernah berusaha menyembunyikan orientasi seksualnya. Namun, ia memang tak suka mengumbar soal kehidupan pribadinya di media.

“Ben tak pernah menyembunyikan orientasi seksualnya,” ujar perwakilan Ben. “Tapi seperti aktor-aktor lainnya ia lebih suka tak mendiskusikan keluarganya atau kehidupannya di luar pekerjaan pada media.”

“Karena berbagai spekulasi yang beredar, aku mengkonfirmasi bahwa Ben dan Mark resmi menikah secara hukum pada Agustus 2012,” ungkapnya. “Mereka bangga telah menikah dan sangat bahagia.”

Beberapa waktu lalu, pasangan ini dikabarkan menghadiri sebuah pesta di London. Pesta tersebut diselenggarakan untuk pembukaan sebuah pameran seni di Cob Gallery. (wk/rs)

Sumber : wowkeren.com