Search
Close this search box.
Waria beri obat kuat untuk pimpinan KPK. Foto : Erick Tanjung/VIVAnews)
Waria beri obat kuat untuk pimpinan KPK. Foto : Erick Tanjung/VIVAnews)

Ourvoice.or.id- Sejumlah waria menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa 21 Mei 2013. Mereka menuntut KPK mengusut tuntas kasus-kasus korupsi besar, seperti Century, proyek Hambalang dan lainnya.

Sekelompok waria yang mengatasnamakan Aliansi Waria Anti Korupsi (AWAK) itu membawa bingkisan berisi obat kuat Viagra untuk diserahkan kepada pimpinan KPK. Obat kuat sebagai simbol, supaya pimpinan lembaga antirasuah berani menangkap para koruptor-koruptor besar di negeri ini.

“Bingkisan ini untuk pimpinan KPK, agar kuat dan berani menangkap para koruptor besar,” kata Rere, koordinator aksi AWAK, di kantor KPK.

Selain obat kuat, bingkisan yang mereka bawa untuk pimpinan KPK itu juga berisi pembalut, bra dan alat-alat kecantikan sebagai bentuk sindiran.

“KPK hari ini kan tidak berani menangkap para koruptor dalam istana. Kami juga berikan kosmetik, agar mereka malu dengan banci,” ujarnya.

Sindiran terhadap KPK, juga tertera pada spanduknya yang bertuliskan “KPK Telah Kehilangan Birahi dan Keperkasaan Ketika Berhadapan Dengan Istana Beserta Raja dan Putra Mahkotanya”.

Perwakilan kelompok waria ini kemudian diterima KPK untuk menyerahkan bingkisan berisi obat kuat tersebut. (adi)

Sumber : viva.co.id