Search
Close this search box.
Zachary Quinto
Zachary Quinto

Ourvoice.or.id- Pro dan kontrak mengenai pernikahan sesama sejenis masih menjadi polemik. Tidak hanya di dunia, namun juga di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Keputusan sang presiden, Barack Obama mendukung disahkannya pernikahan sesama sejenis tidak hanya dikecam oleh banyak pihak. Namun juga didukung beberapa warga negaranya.

Salah satu yang mendukung adalah bintang Star Trek Into Darkness, Zachary Quinto. “Menjadi presiden Amerika Serikat yang mendukung pernikahan sesama sejenis adalah langkah yang baik dan tidak dapat diremehkan.” ungkap Quinto yang dilansir oleh Huffington Post.

“Saya pikir, kita masih punya banyak pekerjaan. Tetapi saya pikir, semua orang bersatu untuk menghadapi masalah ini.” jelasnya.

Quinto juga menjelaskan sudah ada 13 negara bagian di Amerika Serikat yang telah mengesahkan pernikahan sesama jenis. “Anda dapat melihat kita punya 13 negara bagian yang telah mengadopsi pernikahan sesama jenis dan hal tersebut tidak dapat dihentikan.” ujar Quinto.

Zachary Quinto sendiri merupakan seorang pria gay. Ia mengaku pada tahun lalu dan sempat mendapatkan reaksi yang kurang baik dari para penggemarnya.

Sumber :hai-online.com