Search
Close this search box.

KURANG dari setahun sejak New York melegalkan pernikahan sesama jenis, kota ini kini memiliki hotel gay pertama. Hotel ini diharapkan menjadi tempat persinggahan terbaik mereka.

Hotel Out NYC, yang terletak di 42nd Street, dekat Times Square dan Broadway, bersiap dijuluki sebagai “resor perkotaan yang ramah”. Hotel superstylish ini memiliki 105 kamar, klub malam seluas 14.000 persegi, dan pusat kebugaran seluas 5.000 kaki persegi.

Hotel terdiri dari tiga halaman, sang pemilik hotel bermaksud ingin menciptakan ‘sebuah oase di dalam kota’. Tiga halaman yang menjadi salah satu fitur paling mengesankan tersebut, di antaranya The Secret Garden, The Great Lawn, dan The Deck Sun, yang menawarkan dek kayu untuk tamu berjemur, dua kolam air panas, dan kolam kaca tertutup.

Sementara itu, pusat kebugaran terletak di atrium kaca yang tertutup lengkap dengan gym, dua jacuzzi, sebuah ruang sauna, hammam, dan air terjun setinggi 15 kaki. Kamar hotel dikenakan tarif USD250 (Rp2,3 juta) per malam.

Dan para tamu yang ingin menikmati hiburan malam, tersedia XL Night Club, yang buka tujuh malam dalam sepekan. “Out NYC akan menjadi tempat yang tak boleh dilewatkan oleh para wisatawan gay sebagai pusat kehidupan mereka di New York,” kata Ian Reisner, sang pengembang proyek klub ini. “Dengan undang-undang terakhir yang disahkan New York, kami berharap ini tidak hanya menjadi tempat persinggahan pasangan gay, tetapi juga menjadi tempat mereka untuk menikah,” tambahnya.(ftr)

sumber berita dan fhoto : http://travel.okezone.comFor almost a month now, New York gay couples and proponents of gay rights have been rejoicing the bill passed in the Senate that allows same sex marriage in the state. Now there’s something else to celebrate: Parkview Developers announced today the creation of New York’s first officially gay hotel: THE OUT NYC – set to open this fall.

Here are the facts at a glimpse:

· Located on 42nd Street between 10th and 11th Avenues

· 105-room boutique hotel

· 11,000 square foot nightclub by John Blair, Beto Sutter, and FV Events

· 24/7 café and restaurant called KITCHEN

· First phase of the project is set for completion in the fall of 2011

THE OUT NYC will host various types of function space to accommodate everything from intimate private dinners to large events and weddings. The building will be centered on three courtyards and a 5,000 square foot wellness center. And not need to feel left out. This is a “straightfriendly” hotel. I thought that’s just really cool.

For more magnificent details visit: www.theoutnyc.com