Search
Close this search box.

Ourvoice.or.id- Film remaja THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER mendapat penghargaan pada ajang GLAAD Awards yang diadakan Sabtu (20/04). Ajang yang memberi penghargaan kepada karya-karya yang merepresentasikan kehidupan LGBT (lesbian, gay, biseks, dan juga transeksual) ini diadakan untuk kali kedua di Los Angeles setelah bulan sebelumnya diadakan di New York.

Film yang dibintangi oleh Emma Watson tersebut memenangkan piala ‘Outstanding Film’. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh sutradara merangkap penulis filmnya, Stephen Chbosky.

Dalam acara yang dipandu oleh Drew Barrymore tersebut, mantan presiden Amerika, Bill Clindon juga mendapat penghargaan khusus, ‘Advocate for Change’ award, seperti yang dilansir The Wrap. Penghargaan tersebut diberikan kepadanya atas kepeduliannya kepada kaum LGBT.

Selain nama Drew Barrymore dan Bill Clinton, bintang Hollywood lainnya seperti Charlize Theron, Leonardo DiCaprio dan Betty White turut memeriahkan ajang penghargaan tersebut dengan menjadi presenter.

Ajang ketiga GLAAD Awards rencananya akan diadakan di San Francisco pada 11 Mei nanti.

Sebulan yang lalu team Our Voice senang karena melihat poster film “Perks of being a wallflower”.  sudah masuk jadwal tayang akan datang  (coming soon) dibulan April di cinema 21/XXI, tapi entah kenapa tiga hari ini poster film ini sudah menghilang. 🙁

Sumber : merdeka.com

Trailer film klik : Perks of Being A Wallflower