Search
Close this search box.
Ilustrasi : Internet
Ilustrasi : Internet

Ourvoice.or.id – Rupanya pertengkaran antara bek PSG, Thiago Silva dengan gelandang Marseille,Joey Barton semakin memanas saja. Perang tersebut semakin seru saja karena Barton kembali berulah dengan menghina pemain timnas Brasil itu dengan sebutan Transeksual.

Sebelumnya, Silva membuat pernyataan mengegerkan pada konferensi pers jelang laga PSG vs Barcelona kemarin. Pemain berusia 28 tahun itu tiba-tiba mengatakan bahwa Barton adalah pemain yang hanya mencari sensasi saja.

Mantan pemain AC Milan itu kesal dengan ucapan Barton yang mengatakan bahwa juniornya di Selecao, Neymar merupakan Justin Biebernya sepakbola yang hanya bagus di Youtube.

Alhasil, pemain yang sarat kontroversi itu meradang dengan ucapan tersebut dan mengatakan di akun twitternya bahwa Silva hanyalah seorang banci yang sering merubah gendernya .

“Pertama, kenapa Anda membincangkan saya dalam konferensi pers PSG kontra Barcelona kemarin? Aneh?!” tulisnya di @joey7barton.

“Kedua, apakah Anda tengah pra Operasi) atau setelah operasi? #transsexual #thiagosaladyboy. Kini, saya bingung, yang manakah dia, pria yang berubah menjadi wanita atau perempuan yang menjadi laki-laki” pungkasnya.

Alhasil ucapan yang sarat dengan makna tendesius tersebut mendapat kecaman keras dengan asosiasi gay Prancis, Paris Foot Gay, yang mengajukan perihal ini kepada pihak FFF (asosiasi sepakbola Prancis).

Hal itu juga membuat pihak klub Barton, Marseille meminta pemainnya untuk meminta maaf kepada Silva dan membujuknya untuk mencari jalan damai.

 

Sumber :macanbola.com