Search
Close this search box.
Adam Lambert Live Concert di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/3). (Foto : Kapanlagi.com)
Adam Lambert Live Concert di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/3). (Foto : Kapanlagi.com)

Ourvoice.or.id – Adam Lambert mendapatkan penghargaan Davidson/Valentini Awards dari GLAAD Media Awards di San Fransisco, Amerika Serikat. Alumni American Idol itu dianggap pantas mendapatkan penghargaan karena ia adalah salah satu penyanyi LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender) yang albumnya sukses.

Adam Lambert adalah salah satu penyanyi LGBT yang sukses dan berhasil menunjukkan bahwa LGBT bisa menjadi diri sendiri dan tetap eksis di industri hiburan, di mana banyak orang menolak kaum LGBT,” ujar perwakilan dari GLAAD’s, Wilson Cruz.

Penghargaan ini digagas oleh Craig Davidson dan Michael Valentini, mereka berdua adalah penggiat keterbukaan LGBT dan pejuang kesetaraan hak untuk komunitas gay. Mereka menilai Adam tidak takut untuk menunjukkan jati dirinya ketika tampil di hadapan publik.

Adam Lambert adalah penyanyi jebolan American Idol yang sukses dengan karir solonya. Adam Lambert lahir di Indianapolis, namun besar di San Diego. Adam dikenal sebagai penyanyi yang secara terbuka menyatakan dirinya gay. (eol/phi)

Sumber : Kapanlagi.com