Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Pegawai taman hiburan Disney yang sangat populer, termasuk Disneyland di California dan Walt Disney World di Florida, akan diberikan fleksibilitas yang lebih besar dan lebih banyak kesempatan untuk berekspresi melalui kostum, gaya rambut, perhiasan, dan kuku mereka.

Pengumuman yang dikeluarkan pada malam pembukaan kembali Disneyland pada 30 April, dibuat oleh Josh D’Amaro,pimpinan Disney Parks, Experiences and Products. Josh D’Amaro mengatakan melonggarnya presentasi gender di taman adalah bagian dari inisiatif untuk memodernisasi “Empat Kunci” – Keselamatan, Kesopanan, Pertunjukan dan Efisiensi – yang telah memandu layanan pelanggan di taman sejak Disneyland dibuka pada tahun 1955. Taman Hiburan Disney menambahkan “inklusi” sebagai salah satu kunci, dengan upaya untuk membuat pegawai dan pelanggan perusahaan yang beragam merasa lebih diterima.

Selain menghapus aspek rasial dari wahana seperti Jungle Cruise dan Splash Mountain, perusahaan meluncurkan program mentoring untuk mempekerjakan lebih banyak minoritas.

“Kami juga melihat tradisi lain – termasuk kebijakan yang memandu bagaimana pekerja kami datang untuk bekerja,” kata Josh D’Amaro tentang inisiatif inklusi. “Pendekatan baru kami memberikan fleksibilitas yang lebih besar sehubungan dengan bentuk ekspresi pribadi seputar gaya rambut inklusif gender, perhiasan, gaya kuku, dan pilihan kostum; dan memungkinkan tato terlihat yang sesuai. Kami memperbaruinya agar tidak hanya tetap relevan di tempat kerja saat ini, tetapi juga juga memungkinkan pegawai kami untuk mengekspresikan budaya dan individualitas mereka dengan lebih baik di tempat kerja. “

Disney Parks, Experiences and Products setidaknya mempekerjakan sekitar 155.000 orang. (R.A.W)

Sumber:

advocate