Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Marvel’s Hero Project telah memperkenalkan superhero transgender pertamanya, The Mighty Rebekah, memberikan suara yang kuat untuk kaum muda transgender.

Seri dokumenter mingguan, diproduksi untuk jaringan streaming Disney + yang baru, merayakan pahlawan muda kehidupan nyata yang membuat perbedaan di komunitas mereka dan di seluruh dunia, menemukan cara-cara kreatif untuk mengatasi masalah besar.

Rebekah yang berusia dua belas tahun telah menempatkan dirinya di luar sana sebagai panutan, meningkatkan kesadaran bagi kaum muda LGBT. Dia berjuang di usia muda karena dia diidentifikasi sebagai seorang perempuan tetapi ditegaskan sebagai lelaki saat lahir. Dia mencapai titik terendahnya pada usia tujuh tahun. Ketika dia mengetahui apa arti T dalam LGBT, dia mulai mengerti siapa dia. Dengan dukungan keluarganya, dia coming out sebagai transgender. Akhirnya, bisa hidup sebagai dirinya yang otentik, yang telah berkembang.

Tinggal di New Jersey, Rebekah dan keluarganya telah aktif dalam hak trans dan LGBT termasuk organisasi Garden State Equality yang bertujuan untuk menangani informasi yang salah tentang orang-orang transgender dalam masyarakat.

Setelah berbicara pada rapat umum pada tahun 2017, Rebekah sedih mengetahui bahwa tidak semua orang transgender memiliki kisah positif seperti dia. Setelah mengetahui intimidasi yang dihadapi orang-orang transgender dari segala usia, dia memutuskan untuk melakukan sesuatu.

“Saya pikir saya sedang membantu orang lain dan saya ingin melanjutkan,” kata Rebekah.

Rebekah  muncul di hadapan anggota parlemen New Jersey untuk mendorong RUU yang mengamanatkan bahwa sekolah memasukkan sejarah LGBT sebagai bagian dari kurikulum mereka setelah pemerintahan Donald Trump menggulirkan kembali perlindungan bagi siswa trans. RUU ini disahkan dan pengajaran LGBT akan diperkenalkan di Amerika tahun depan.

Di situs web Marvel, ayah Rebekah  menceritakan bagaimana dia melihat kegembiraan putrinya hilang sebelum dia bertransisi yang akhirnya “tumpah ke mana-mana”. Transisi itu diperhatikan tidak hanya oleh keluarganya tetapi juga oleh orang-orang di komunitas gerejanya.

Dalam komik online yang melengkapi, Rebekah membantu orang muda lainnya setelah gelanggang remaja LGBT mereka dirusak.

“Tidak peduli berapa banyak batu yang mereka lempar, kita tidak bisa membiarkannya menghancurkan kita. Kita dilahirkan untuk menjadi siapa diri kita. Tidak ada yang bisa mengubahnya, ” katanya dalam komik,” Jika orang-orang meluangkan waktu untuk benar-benar mengenal kami, mereka akan melihat kami sama seperti anak-anak lain. Mimpi yang sama, harapan yang sama, ketakutan yang sama. Dan mereka akan melihat bahwa kita semua menginginkan hal yang sama: diterima. “

Rebekah terus menyebarkan pesan harapan bagi kaum muda transgender dan LGBT melalui berbicara di depan umum, penampilan di media, dan di media sosial. Dia berencana untuk terus mengadvokasi, mendidik, dan menginspirasi, tetapi yang paling utama dia ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa anak-anak transgender sama seperti anak-anak lain dan perlu aman dan dicintai.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Rebekah melalui situs webnya, atau di streaming Marvel’s Hero Project di Disney + , dan pastikan untuk membaca komik online The Mighty Rebekah melalui Marvel.com . (R.A.W)

Sumber:

starobserver