Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Hulu dan Channel 4 membuat serial baru dengan tokoh cerita biseksual.

Dengan judul “The Bisexual”, serial yang terdiri dari enam bagian ini disutradarai dan ditulis bersama oleh Cecilia Frugiuele dan Desiree Akhavan. Dia juga berperan dalam proyek ini.

Berlatar di London, serial ini mengisahkan seorang New Yorker (warga New York) Leila, yang diperankan oleh Desiree Akhavan. Ketika dia putus hubungan untuk sementara dengan pacar selama 10 tahun dan mitra bisnisnya Sadie, diperankan oleh Maxine Peake, dia pindah untuk tinggal bersama dengan dengan novelis bernama Gabe, yang diperankan oleh Brian Gleeson.

Gabe menjadi teman tapi mesra saat Leila mengeksplorasi kehidupan berkencan baik dengan lelaki dan perempuan untuk pertama kalinya.

Serial ini akan disiarkan di Hulu dan Channel 4. Perusahaan lain telah membeli serial ini untuk disiarkan di wilayah lain, seperti Perancis (Canal Plus) dan Selandia Baru (Sky Network).

Menceritakan kisah-kisah personal queer
Jika nama Desiree Akhavan tampak akrab, itu karena dia adalah sutradara film terbaru The Miseducation of Cameron Post, yang dibintangi Chloë Grace Moretz, yang mengekspos realitas terapi konversi dalam narasi yang sering timbul otentik.

Film ini memenangkan penghargaan Grand Jury di Sundance awal tahun ini.

Dalam sebuah wawancara, Desiree Akhavan, yang secara terbuka mengaku sebagai biseksual, mengatakan dia ingin melihat terapi konversi dilarang secara universal . Film ini juga mengantar bintang Chloë Grace Moretz untuk memulai sebuah dokumenter tentang terapi konversi di Amerika Serikat.

‘Desiree Akhavan’ adalah seorang yang berbakat yang telah meminjamkan kecerdasannya yang berbeda,’ kata produser eksekutif Naomi De Pear.

“Hasilnya adalah The Bisexual, sebuah potret tentang seksualitas dan identitas Biseksual yang intim, lucu, dan terang-terangan.” (R.A.W)

Sumber:

GSN