Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Aktivis dan presenter acara Queer Eye berbagi dengan pengikutnya di media sosial bahwa 12 tahun yang lalu pada tahun 2006, dia pernah berusaha untuk bunuh diri setelah menderita masalah kesehatan mental.

“Saya berada di tempat yang sangat gelap. Saya hanya merasa hidup tidak bisa menjadi lebih baik, dan semua yang terjadi pada saya tidak akan pernah berubah, dan saya mencoba untuk bunuh diri, ”katanya.

Dia menambahkan bahwa jika bukan karena dua temannya yang menemukannya dan memanggil ambulans, dia “mungkin tidak akan ada di sini hari ini”.

“Saya tahu banyak dari kita menderita masalah kesehatan mental, dan kita tidak tahu ke mana harus berpaling, dan setiap hari kelihatannya menjadi lebih gelap dan lebih gelap, tetapi saya ingin Anda tahu bahwa segala sesuatu akan menjadi lebih baik,” lanjutnya.

“Jika Anda mendapat bantuan dan Anda berusaha setiap hari, hidup Anda bisa berubah. Saya adalah bukti nyata akan hal itu. Dan jika Anda mengenal seseorang dalam hidup Anda yang melaluinya, hubungi mereka. Anda bisa menjadi pendukung mereka. “

Pesan video Karamo mendapat banyak tanggapan positif dari pengikutnya di Twitter.

“Terima kasih telah berbagi cerita Anda dan membantu orang lain melalui situasi serupa. Kami bangga dengan Anda sejauh apa Anda datang, ”tulis Buddy Project, sebuah badan amal yang bertujuan untuk mencegah bunuh diri dan menyakiti diri sendiri.

“Keterbukaan Anda tentang ini akan membantu banyak orang,” tambah seorang pengikut lainnya. (R.A.W)

Sumber:

gaytimes UK