Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Kembar identik Michael dan Zach asal Irak saling menyebut kembarannya sebagai “teman satu rahim”.

“Konten kami adalah sesuatu yang benar-benar belum pernah dilihat sebelumnya karena kami menampilkan sesuatu yang berbeda pada lelaki Timur Tengah,” kata Zach.

“Orang-orang berkata, kami keterlaluan, kami terlalu keras dan orang Irak seharusnya tidak seperti itu.”

Pasangan kembar ini telah mengumpulkan lebih dari 60.000 pengikut di Instagram, sambil menghajar stereotip apa artinya menjadi gay, kembar dan Irak.

Ketika mereka coming out sebagai gay, ibu mereka bereaksi dengan “menyiram air suci” pada si kembar tetapi hubungan mereka telah membaik karena mereka “menemukan jalan tengah.”

Meskipun ada banyak pengikut yang juga “orang-orang yang telah mengalami hal yang sama,” menunjukkan cinta dan dukungan kepada mereka, mereka menerima beberapa “kebencian” secara online.

 

Zach menjelaskan bahwa mereka terkadang menghadapi kritik dari komunitas Irak.

Dia berkata: “Saya pikir salah satu masalah terbesar di Irak adalah bahwa mereka ingin diterima di Amerika melalui imigrasi dan mereka tidak mau atau tidak dapat menerima saudara LGBT  mereka sendiri.”

Michael menambahkan: “Kami dianggap sebagai sesuatu yang memalukan, kami banyak mendapatkan itu dari komunitas Irak.

“Jadi, bagaimana Anda ingin kami menerima Anda jika Anda tidak dapat menerima kami? Itu keseimbangan. ”

Dalam banyak hal, kedua orang ini memiliki semua sifat yang biasanya dikaitkan dengan saudara kembar. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan berkumpul seperti kebanyakan saudara. Demikian juga, mereka tidak segan untuk mengungkit cerita satu sama lain tentang cerita kehidupan mereka di masa lalu sambil bercanda.

Mengolok-olok satu sama lain untuk “tipe” lelaki mereka, Zach menggambarkan Michael sebagai tipe “gadis cantik”. Pada gilirannya, Michael menyebut Zach sebagai “putri Disney” karena jatuh cinta dengan sangat cepat.

Si kembar telah merilis sebuah buku berjudul Pray The Gay Away, tentang cerita coming out mereka. (R.A.W)

Sumber:

pinknews