Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Justin Bieber mengundang seorang Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber) sedang yang berjuang dengan keimanan karena orientasi seksualnya ke gerejanya.

Justin terlihat dalam video sedang memberi tahu seorang penggemar tentang gerejanya di New York yang akan “senang” untuk menjadikannya sebagai bagian dari mereka setelah mendengar tentang perjuangannya menemukan ruang yang religius.

Dalam video dua menit yang dibagikan ke Twitter menunjukkan Justin berinteraksi dengan penggemar setelah selesan melakukan misa Gereja Hillsong di New York.

Beliebers tersebut dapat didengar bertanya: “Apakah gereja Anda, benar-benar inklusif?”

Dia melanjutkan: “Saya telah mencoba menemukan tempat yang melibatkan semua orang, karena saya melela sebagai Queer belum lama ini, jadi saya mencoba mencari tempat yang bagus. Karena tidak ada yang baik. Semua orang sangat homofobik. ”

Cerita gadis itu dengan jelas menggerakkan Justin, yang menjawab bahwa hal itu tidak baik dan dia sedih mendengar ceritanya.

Superstar pop itu kemudian mengundang Beliebers tersebut ke gerejanya, dengan mengatakan kepadanya: “Jika Anda ingin datang ke salah satu layanan, salah satu dari mereka akan senang menyambut Anda. Kami ingin Anda ada di sana, Anda akan disambut baik untuk datang kapan saja. ”

Video berakhir dengan Justin memberikan pelukan kepada Beliebers tersebut. (R.A.W)



Sumber:

attitude