Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Dua perusahaan terkenal bergabung untuk merevolusi video game bertema LGBT dan segera akan merilis permainan terbaru.

Atari® adalah salah satu merek konsumen dan produsen hiburan interaktif paling ikonik di dunia, kemarin mengumumkan kemitraannya dengan LGBT Media Inc., perusahaan di balik aplikasi LGBTQutie, sebuah aplikasi yang dirancang untuk komunitas LGBT. Sebagai bagian dari kemitraan ini, LGBT Media Inc. akan mengakuisisi video game buatan Atari®  yaitu Pridefest™, salah satu video game sosial bertema LGBT pertama yang memberdayakan para pemain untuk merancang dan meluncurkan Pride Parade pribadi mereka sendiri, terhubung dengan teman dan lebih banyak lagi.

Sebagai aplikasi sosial LGBT, LGBTQutie memfasilitasi lebih dari sekedar berkencan. Platform ini memberi anggota komunitas LGBT kesempatan untuk mengejar semua jenis koneksi. Ini termasuk kemitraan, persahabatan, kencan, dan hubungan bermakna lainnya. Anggota bahkan dapat menggunakan LGBTQutie untuk mengatur kelompok untuk menghadiri acara sosial yang menyenangkan.

LGBTQutie sudah terbukti sangat populer, dan penciptanya, LGBT Media Inc., akan segera menawarkan penawaran lain di pasar berkat kerja sama baru dengan Atari®  ini. LGBT Media Inc. akan menggunakan keahlian uniknya untuk merekayasa ulang dan meluncurkan kembali Pridefest™. Video game tersebut  memberi para pemain kesempatan untuk menciptakan kota mereka yang penuh warna dengan dekorasi yang menarik perhatian, serta membangun tempat-tempat hiburan yang menyenangkan. Permainan ini juga memasukkan komponen sosial, yang akan dikembangkan oleh LGBT Media Inc.

“Ketika bertemu dengan para pendiri LGBTQutie, Rachel Kimelman dan Jordan Weiss, menjadi jelas bahwa keahlian dan hubungan tim yang luas dalam komunitas LGBTQ akan menguntungkan Pridefest™,” kata Fred Chesnais, CEO Atari® . “Kami tahu bahwa bergabung dengan LGBTQutie adalah tindakan terbaik untuk mengembangkan permainan ketingkat  lebih lanjut.”

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Atari ,” kata Jordan Weiss, salah satu pendiri LGBTQutie, sebuah divisi dari LGBT Media Inc. “Bermitra dengan Atari akan membantu kami menjangkau audiens yang lebih besar dan memenuhi visi kami untuk menjadi yang terbaik untuk komunitas LGBT di seluruh dunia. “

Pridefest™ adalah sebuah video game yang berpusat pada perayaan budaya LGBT dan pride parade, dan akan memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan, menarik dan interaktif,” tambah Rachel Kimelman, Co-founder LGBTQutie. “Dengan menggabungkan tingkat pengalaman masing-masing dari kedua perusahaan kami, kami berharap dapat memberi para pemain standar baru untuk video game LGBT.” (R.A.W)

Sumber:

marketwierd