Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Microsoft minggu ini menyelenggarakan Konferensi GLEAM di Dublin, Irlandia. Ini adalah konferensi pertama yang mengeksplorasi cara terbaik untuk mempromosikan tempat kerja yang inklusif di seluruh dunia.

GLEAM adalah kelompok sumber daya pegawai LGBT di Microsoft, yang anggotanya memainkan peran utama dalam memastikan bahwa Microsoft merupakan tempat kerja yang inklusif sambil memanfaatkan sumber daya perusahaan untuk mempromosikan kesetaraan LGBT secara penuh di pasaran seluruh dunia.

Para pimpinan Diversity & Inclusion dari bisnis global Microsoft melakukan perjalanan ke Irlandia untuk berpartisipasi dalam konferensi untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh LSM-LSM LGBT termasuk Gay and Lesbian Equality Network (GLEN), Transgender Equality Network Ireland (TENI) dan BeLonG To Youth Services.

Para pembicara di Konferensi GLEAM termasuk Dan Klein dari Microfost Irlandia yang namanya termasuk di dalam daftar 50 LGBT Ally Executives  dalam OUTstanding dan FT rankings  pada tahun  2016. Sedangkan pembicara lainnya adalah Roland White (Direktur Global dari Diversity & Inclusion, Microsoft International), Áine Duggan (Chief Executive Officer LSM GLEN) dan Moninne Griffith (Direktur Eksekutif,  BelonG To Youth Services).

Berbicara minggu ini, Managing Director di Microsoft Irlandia, Cathriona Hallahan mengatakan, “Kami sangat bangga menjadi tuan rumah Konferensi GLEAM  di Dublin, dimana kami memiliki track record yang kuat tentang inklusifitas bagi pegawai LGBT. Workplace Equality Index Awards memasukkan Microsoft Irlandia sebagai salah satu dari Top 5 dalam kategori tempat terbaik untuk bekerja bagi LGBT dan Anda akan menemukan banyak dari eksekutif teratas kami mengikuti Parade Dublin setiap tahun.”

Cathriona menambahkan, “Kami berpandangan bahwa selalu ada lagi yang bisa kita lakukan pada tingkat lokal dan global untuk memastikan bahwa karyawan LGBT didukung di Microsoft, dan juga dalam menggunakan pengaruh kita untuk mempromosikan pendekatan yang lebih inklusif di seluruh industri. Itu sebabnya peristiwa seperti Konferensi GLEAM sangat penting – mereka memberi kita kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana praktek terbaik secara global untuk menciptakan tempat kerja yang inklusif bagi LGBT “. (R.A.W)

Sumber:

Busines World Ireland