Search
Close this search box.

SuaraKita.org – Regan De Guzman akan bertanding di turnamen Kia Classic di Park Hyatt Aviara Resort di California. Regan adalah perempuan ke-empat  dari Filipina yang mendapatkan akses penuh dari LPGA (Ladies Professional Golf Association) Tour dan Regan berhasil melakukannya di usia 25 tahun.

Dalam sebuah video wawancara, Regan bercerita bahwa dia menjadi korban bullying karena dia seorang lesbian.

“Masuk ke dalam LGPA membuat saya lebih sadar bahwa perjuangan saya makin berat. Saya harus terus berusaha dengan keras karena jalan yang harus saya lalui masih panjang. Semua orang menjadi inspirasi saya”.

Selain bertanding di turnamen golf profesional Kia Classic, Regan akan bertanding juga di kejuaraan lain.

Regan adalah lulusan dari San Jose State University dengan beasiswa penuh yang dia dapatkan dari golf.

“Kakek, ayah dan ibu saya sering bermain golf, dan saya penasaran dengan olahraga tersebut”. kata regan dalam sebuah wawancara.

“Saya jatuh cinta dengan golf dan saya ingin bermain di Amerika, Ibu saya mengatakan hal tersebut sangatlah mahal, saya membutuhkan beasiswa atlit untuk mewujudkannya. Sejak saat itu mengejar beasiswa adalah misi saya, dan akhirnya saya berhasil.” Ujarnya menambahkan.  Pada awalnya Regan ingin menjadi pesenam, namun dia menyerah waktu berusia 14 tahun.

Regan yang digadang-gadang untuk menjadi bintang ini ingin menyuarakan anti-bullying, dan menggunakan posisinya di LPGA Tour untuk mendorong semangat pegolf muda. (R.A.W)

Sumber

Pink News