Search
Close this search box.

Anjali Ameer (kiri) dan pasangan mainnya Mammootty. dok: hindustantimes.com

SuaraKita.org – Anjali Ameer, transgender pertama yang terpilih menjadi pemeran utama perempuan dalam sebuah film terbaru di India. Keputusan ini disebut-sebut sebagai lembaran baru yang menarik dalam industri hiburan.

Berperan bersama salah satu bintang besar Bollywood, Mammootty, Anjali yang juga seorang model mengatakan bahwa dia senang bisa bekerja sama dengan salah satu bintang besar India.

“ini adalah sebuah pengalaman besar bisa bekerja sama dengan orang-orang seperti Mammootty dan sutradara Ram” kata Anjali

“”Untuk mendapatkan karakter peran dalam tim seperti ini  adalah sebuah pengalaman belajar yang besar bagi saya. Awalnya, saya merasa terintimidasi, tapi Mammootty mendorong dan mendukung saya selama syuting. “

Dalam sebuah wawancara, anjali menceritakan perjuangan yang dihadapinya untuk menjadi seperti sekarang.

“Sebenarnya, saya tidak diterima oleh keluarga saya. Lalu saya kabur dari rumah. Saya tinggal bersama komunitas transgender di Coimbatore dan Bengaluru selama beberapa tahun, masa itu adalah masa yang penuh perjuangan” ujarnya .

“Setelah beberapa lama, akhirnya keluarga saya menerima saya apa adanya, dan mereka menginginkan saya untuk kembali ke rumah. Sejak itu mereka menjadi pendukung dan sebagai sumber kekuatan saya”.

Film yang masih belum diumumkan judulnya ini akan diluncurkan dalam 2 bahasa, yaitu Tamil dan Malayalam.

Saat ini Transgender India masih berjuang untuk mendapatkan kesetaraan, walaupun satu per satu tokoh transgender muncul ke permukaan dengan prestasi yang patut dibanggakan, namun masih banyak transgender di india yang hidup dibawah garis kemiskinan dan sulit untuk mendapatkan kehidupan yang layak. (R.A.W)

Sumber

Pink news