Search
Close this search box.

rts7clf-e1473965290285

SuaraKita.org – Kamandar Bakhtiar adalah bekas anggota dari Islamic State-Khorasan (IS-K), sebuah cabang dari ISIS yang terletak di perbukitan Afghanistan sebelah timur provinsi Nangarhar. Dalam sebuah wawancara video Kamandar yang juga mantan anggota polisi ini menceritakan tentang kekejaman yang disaksikannya.

“Selama tiga bulan saya menghabiskan waktu saya berada di jajaran ISIS, saya melihat hal-hal terburuk yang bisa dibayangkan di muka bumi,” kata Kamandar  dalam sebuah wawancara dengan televisi milik Uni Emirat Arab Alaan TV. “Mereka membunuh dan memenggal kepala orang yang tidak bersalah , melakukan penjarahan kepada rakyat, dan mereka melakukan hal-hal yang mungkin bisa disebut yang terburuk, seperti memperkosa homoseksual. “

ISIS diketahui telah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan hukuman mati bagi siapa saja yang tertangkap terlibat dalam sodomi, yang membuat perbuatan mereka memperkosa homoseksual terlihat sangat aneh. Organisasi tersebut juga seringkali menyamakan homoseksual dengan pengedar narkoba dan pedofil. Mereka seringkali mengeksekusi korban dengan cara melemparkannya dari atap gedung. (R.A.W)

Klik gambar dibawah ini untuk menonton video

Sumber

dailycaller