Search
Close this search box.
Barbra Streisand, Cher, R. Kelly, Magic Johnson, Gloria Vanderbilt dan Johny Depp. (Dok. Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Barbra Streisand, Cher, R. Kelly, Magic Johnson, Gloria Vanderbilt dan Johny Depp. (Dok. Istimewa)

Mungkin kita sudah mengenal banyak sekali artis-artis atau tokoh penting dalam sejarah dunia yang ternyata juga bagian dari LGBTI. Dan semakin tidak sedikit pula selebritis yang melakukan coming out kepada publik bahwa mereka adalah bagian dari LGBTI. Namun, bagaimana dengan selebritis yang memiliki anak LGBTI? Di bawah ini adalah secuil cerita beberapa selebritis tentang anak mereka yang LGBTI.

 

Barbra Streisand

Penyanyi Broadway kondang ini dan anaknya yang gay rupanya mempunyai hubungan yang sangat dekat. Anaknya, Jason Gould (49 tahun), yang juga seorang penyanyi dicatat pernah berduet dengan ibunya dalam lagu besutan Irving Berlin berjudul How Deep Is the Ocean dalam album terakhirnya, Partners.

 

Cher

Bintang pop, Cher, mengakui bahwa dirinya sempat merasa sulit untuk menerima transisi anaknya, Chaz. Namun pada 2014 lalu Cher mengatakan: “Now our relationship is better than ever. We’re really on equal footing.”

 

R. Kelly

Pelantun lagu I Believe I Can Fly ini pernah mencoba untuk membantah rumor tentang anaknya, Jay, yang melakukan transisi. Namun di kemudian hari, Drea, istrinya, mengatakan jika:All I can say about Jay is he makes it so easy to be proud. For parents, we need to realize our kids have their own journeys. Parents get it wrong when they don’t support their children

 

Magic Johnson

Atlit NBA ini pernah memberi suatu kutipan penuh cinta pada Oprah tentang anaknya yang baru saja coming out sebagai gay: “I would say it was a shock in the beginning, but also I knew. I was just waiting on him to tell me, and he did. E.J. is just a lovable guy. As I told him, I said, “E.J., I love you, so I’m going to support you no matter what.”

 

Gloria Vanderbilt

Pewarta Berita, Anderson Cooper mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya melakukan come out kepada ibunya, Gloria Vanderbilt, yang pada saat itu berumur 91 tahun saat dirinya masih berada di bangku perkuliahan. Kini Gloria, yang juga seorang pelukis terkenal, sudah tak sabar untuk menghadiri pernikahan putrnya dengan Benjamin Maisani.

 

Johnny Depp

Lily-Rose, bintang film yang merupakan anak dari Jonny Depp, menyatakan bahwa dirinya adalah seorang sexually fluid dalam postingnnya di Instagram pada rangka Self Evident Truths Project tahun lalu. Johnny Depp mengatakan: “She’s got thousands of followers on social media, and they were all taken completely by surprise. But not me. I already knew because she tells me everything — she’s not afraid to say anything to me. We’re super-tight and I’m very proud of our relationship.(Wisesa Wira)